Berikut Cara Mudah Kredit Motor Yamaha di Moladin

Berikut Cara Mudah Kredit Motor Yamaha di Moladin

Di zaman yang serba canggih ini, hampir segala urusan bisa dilakukan secara online. Jika dahulu pembelian secara online hanya terbatas untuk kebutuhan tertentu saja, seperti pakaian, makanan, dll, tapi kini hampir semua bisa dibeli secara online. Salah satunya yang terbaru saat ini adalah pembelian kendaraan, baik itu sepeda motor maupun mobil. Untuk pembelian sepeda motor kini yang paling populer adalah di Moladin. Moladin yang dulunya merupakan situs untuk berbagi informasi bagi bikers di Indonesia terkait dunia sepeda motor, kini juga melayani pembelian sepeda motor secara online. Anda bisa melakukan kredit motor Yamaha di Moladin atau kredit motor brand lainnya sesuai selera.

Kredit motor di Moladin akan memberikan pengalaman pembelian motor dengan mudah dan terpercaya tanpa harus keluar rumah. Cukup lakukan kunjungi website resmi Moladin atau melalui aplikasinya yang bisa didownload terlebih dahulu dari Play store. Banyak brand yang ditawarkan oleh Moladin. Tidak hanya ada brand Yamaha saja, Anda juga bisa melakukan kredit motor brand lainnya. Untuk memudahkan pembayaran cicilan kredit dari konsumen, Moladin juga sudah bekerjasama dengan leasing motor terpercaya di Indonesia, seperti BAF, Oto, Adira, dan WOM Finance. Menariknya lagi, jika kredit motor di Moladin banyak sekali diskon DP besar-besaran yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen. Dengan DP yang diringankan ini Anda bisa tetap mendapatkan cicilan kredit motor yang lebih rendah. Selain itu, Anda juga tidak perlu menunggu dana untuk DP terkumpul agar bisa mendapatkan kredit sepeda motor dengan cicikan yang ringan.

Nah, bagi Anda yang berencana kredit motor Yamaha di Moladin, berikut ini cara-cara yang harus dilakukan, yaitu:

  1. Untuk pengajuan kredit motor, kunjungi website resmi Moladin terlebih dahulu atau melalui aplikasinya.
  2. Klik tombol ‘Ajukan Kredit’ untuk mengirimkan permintaan kredit motor ke pihak tim Moladin.
  3. Pihak Moladin akan memverifikasi pengajuan kredit Anda. Jika disetujui, tim Moladin akan mengubungi Anda untuk dilakukan proses survei.
  4. Jika data sudah lengkap dan sesuai, tim Moladin akan menjadwalkan kedatangan surveyor kredit ke rumah Anda setelah mencocokkan jadwal.
  5. Jika lolos survei dan permintaan kredit disetujui, nantinya sepeda motor yang Anda inginkan akan dikirimkan ke rumah beserta plat nomor setelahnya.

Dalam mengajukan kredit motor Yamaha di Moladin, pastikan Anda melengkapi semua persyaratan dokumen yang sudah ditentukan. Karena ini sangat menentukan agar lolos pengajuan kredit motor Anda. Adapun persyaratan dokumen saat pengajuan kredit di Moladin, yaitu:

  1. KTP asli pemohon dan pasangan atau penjamin.
  2. Kartu Keluarga atau KK asli.
  3. Bukti penghasilan, berupa slip gaji, buku tabungan, atau surat keterangan usaha.
  4. Bukti kepemilikan rumah, misalnya rekening listrik atau air, atau PBB.
eddye