Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat

Hati tak tenang, galau itulah yang dirasakan saat kita mengalami yang namanya berjerawat, hal ini biasanya disertai benjolan kecil merah namun gatal-gatal pada area tersebut, disamping itu juga jerawat membuat penampilan kita tak menarik sebelumnya jika tanpa jerawat, banyak orang rela merogoh kocek untuk kedokter dank e klinik terdekat yang hanya untuk menghilangkan jerawat. Dibawah ini kami memberikan beberapa Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan menggunakan bahan mudah didapatkan.

  1. Kopi
    Kopi memiliki kandungan antioksidan seperti flavonoid dan polifenol yang mampu menahan serangan radikal bebas yang memicu munculnya jerawat, nah caranya pun mudah anda perlu menyediakan bubuk kopi murni secukupnya pada dan campurkan dengan air bersih secukupnya hingga terlihat seperti pasta dan oleskan pada area wajah anda yang berjerawat secara merata setelah itu diamkan selama beberapa menit hingga sedikit mengering dan bilaslah menggunakan air bersih.
  2. Soda Kue
    Ambillah soda kue secukupnya dan campurkan pada air hangat secukupnya dan aduklah hingga merata. Oleskan pada area wajah anda yang berjerawat dan diamkan selama 15 menit, setelah itu anda bisa memilas dan bersihkan wajah menggunakan air hangat.
  3. Minyak Kayu Putih
    Dalam kandungan minyak kayu putih terdapat yang namanya anti bakteri dan anti inflamasi yang membantu anda untuk membunuh bakteri pada wajah anda, cara menggunakannya pun mudah anda perlu siapkan minyak kayu putih dan langsung mengoleskan pada bagian yang berjerawat atau anda bisa menggunakan bantuan cutton bud.
  4. Bengkoang
    Buah ini mengandung folat yang cocok sekali digunakan untuk merawat kulit, disamping itu buah ini juga biasa digunakan untuk menghilangkan flek hitam dan menyamarkan bekas jerawat, ternyata buah ini juga bisa untuk menghilangkan jerawat dengan cara. Kupas sampai bersih bengkoang dan parut / blender dan ambil airnya, setelah itu endapkan air tersebut semalaman dan keesokan harinya anda bisa menggunakannya pada wajah anda berjerawat.

Sumber : Kepoloka.com

eddye