Ini Baru Awal Buat Juventus

Lain Lain

Cristiano Ronaldo menegaskan gelar Supercoppa Italiana yang baru saja dipersembahkan adalah baru rangkaian awal prestasi Juventus. Ronaldo memastikan kemenangan lewat tandukan kepala saat menumbangkan AC Milan. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (16/1/2019) malam, Juventus menuntaskan dendam usang. Ronaldo pula yang sanggup mengakhiri puasa gelar lewat tandukan kepalanya di menit 61. Buat mantan bintang Real Madrid itu, trofi yg dipersembahkan merupakan yang pertama semenjak digaet ekspresi dominan lalu. Ini merupakan pertandingan yang sulit karena wajib bermain menggunakan kondisi yang hangat,” ucap Ronaldo usai pertandingan pada Agen Bola Bonus 100.

Kami bermain sangat baik. Menciptakan banyak peluang & jelas saya bahagia bisa mencetak gol kemenangan, sambung Ronaldo. Itu merupakan niat saya buat memulai 2019 menggunakan gelar. Saya memiliki gelar pertama beserta Juve & aku sangat bahagia, imbuhnya. Namun Ronaldo menambahkan bahwa capaian yg dipersembahkan di Jeddah baru awal. “Kami kini punya trofi ini, sekarang kami harus bekerja keras buat mencapai yang berikutnya.”

Setelah ini Si Nyonya Tua berpeluang menambah gelar menurut Serie A Liga Italia. Sampai pekan ke-19, Juventus masih mantap di zenit klasemen menggunakan raihan 53. Belum terkalahkan sepanjang isu terkini ini menciptakan Juventus menjaga jarak sembilan angka dari Napoli yang ada pada posisi kedua.Selain itu pada pentas Liga Champions, Juventus pun bersiap melakoni babak 16 Besar. Mereka akan bertemu versus tangguh, Atletio Madrid. Nah, dalam rangka buat mengejar trofi pertamanya mencicipi gelar scudetto, Ronaldo enggan larut pada kebahagian. “Serie A selalu jadi tujuan utama Juve. Kami sekarang berada pada zenit klasemen, akan tetapi kompetisi ini sangat panjang & akan sulit. Jadi kami harus terus bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *