Jalani Program Diet Untuk Detox Tubuh

Jalani Program Diet Untuk Detox Tubuh

Kurang memperhatikan konsumsi sehari-hari membuat tubuh menerima banyak asupan tidak penting. Bahkan asupan-asupan tidak penting tersebut mendatangkan bahaya bagi tubuh. Meski sekilas makanan dan minuman yang dikonsumsi terlihat ‘baik’, kenyataannya tidak begitu. Untuk itu tubuh butuh proses detox rutin. Salah satu caranya ialah menjalani program diet seperti diet mayo (mengurangi asupan lemak dan jumlah kalori).

Langkah Sederhana Untuk Mulai Diet

Bagi Anda yang baru sekali berencana menjalani diet, baik diet jenis mayo ataupun jenis lainnya, biasanya akan mengalami kesulitan bila diet dilakukan tanpa adanya persiapan. Tubuh seolah ‘kaget’ sehingga memberi signal yang mana membuat Anda merasa kurang nyaman.

Sebenarnya ada langkah sederhana atau mini step dalam belajar jalani diet. Anda bisa mengandalkan jasa penyedia catering karyawan Jakarta terdekat yang menawarkan menu diet sehat. Biasanya mereka sudah berpengalaman membuat beragam menu makanan diet dengan sajian lezat. Sehingga lidah atau tubuh Anda lebih mudah menerima perubahan yang terjadi.

Tetapi bila ingin mencoba sendiri, Anda bisa mulai dengan mengurangi penggunaan garam dan gula pada masakan yang Anda konsumsi sehari-hari. Garam dan gula berlebih memicu tubuh kehilangan kemampuan dalam memproses metabolisme lemak. Sama saja seperti menjalani diet mayo yang mana pemilihan bahannya cenderung menghindari garam dan gula.

Buat Tubuh Selalu Terhidrasi Dengan Baik

Pilihan mengonsumsi menu diet tergantung pada Anda sendiri. Apakah menyiapkan menu sehat sendiri dirasa lebih efektif, atau mengandalkan jasa catering diet dirasa cukup efisien. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Namun, tentu saja akan kurang rasanya bila menjalani diet dengan konsumsi catering karyawan Jakarta berisi menu-menu sehat tanpa memperhatikan jumlah asupan air putih. Konsumsi air putih untuk tetap menjaga tubuh terhidrasi jadi cara diet alami yang wajib dilakukan. Minum air putih bisa menjadi solusi ketika rasa lapar di waktu yang tidak tepat datang.

Kemudian lengkapi dengan kegiatan olahraga rutin minimal 3x dalam seminggu. Usahakan juga Anda selalu bergerak aktif setiap hari. Kedua hal tersebut menjadi pendamping terbaik dalam program diet mayo dengan memberi hasil lebih cepat.

eddye