Lihat Koreo Jakmania di Stadion Pelatih Persija Tersanjung

Lain Lain

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra, mengapresiasi kreativitas semua supporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bidang Acara the Jakmania mempersembahkan koreografi unik sepanjang tribun utara, timur, sampai selatan.

Secara keseluruhan, tema yang diangkat dalam koreografi tersebut ialah “Spirit 2001”. Serta ekstra satu atraksi tifo tiga dimensi yang mencerminkan Teco sedang memimpin pasukannya di medan tempur.

Koreografi diperlihatkan 10 menit jelang kickoff hingga sejumlah menit saat pertandingan bergulir. Teco merasa tersanjung atas sokongan yang diberikan. Ia menuliskan hal laksana ini ialah modal urgen di tengah desakan yang meningkat.

“Saya hendak berterima kasih untuk the Jakmania atas koreonya. Saya paling senang sekali. Saya merasa semua supporter mengapresiasi apa yang saya lakukan di sini,” papar lelaki asal Brasil tersebut ketika konferensi pers pascapertandingan.

Baik secara langsung atau tidak, hadirnya koreografi menciptakan permainan Persija Jakarta membaik dibandingkan sejumlah laga sebelumnya. Tim ibu kota berhasil melibas tamunya, Persela Lamongan, pada Selasa (20/11) sore, dengan skor 3-0.

Padahal, penampilan Marko Simic dkk tengah disorot usai tidak berhasil menang pada tiga pertandingan terakhir. Kemenangan atas Persela juga membuat harapan Persija Jakarta guna berada di papan atas tetap terjaga.

“Pertandingan senja ini paling penting untuk kami. Masih terdapat tiga pertandingan yang mesti dimenangkan. Sambil bercita-cita PSM terpeleset ketika menghadapi Bali United, Bhayangkara FC, dan PSMS Medan,” pungkasnya untuk prediksi liga indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *