Mengunjungi Museum Angkut Dalam Paket Wisata Batu 3 Hari 2 Malam

Mengunjungi Museum Angkut Dalam Paket Wisata Batu 3 Hari 2 Malam

Jika anda ingin berwisata di daerah Jawa timur, anda harus memasukkan kota batu dalam daftar perjalanan paket wisata Batu 3 hari 2 malam anda. Karena di kota ini anda akan menemukan banyak sekali tujuan wisatanya, dimulai dari wisata budaya, sejarah, sampai dengan wisata alam. Kota batu dulunya adalah tempat peristirahatan bagi keluarga kerajaan, hal ini dikarenakan panorama alamnya yang memanjakan mata, udara pegunungan yang sejuk serta berbagai macam buah-buahan dan sayuran yang tumbuh subur. Kota batu sendiri dikelilingi oleh 8 gunung yang menjulang tinggi. Kota ini berada di ketinggian ±1700 di atas permukaan laut. Sebagian besar keadaan topografi kota batu didominasi oleh dataran tinggi, ini yang menyebabkan kota batu memiliki udara yang sangat sejuk.

Salah satu destinasi wisata yang baru-baru ini sangat diminati oleh para wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara adalah Musim Angkut yang berada di jl. Terusan Sultan agung atas no. 2, batu, malang. Musium ini dibuka pada bulan Maret 2014 dan menjadi museum pertama di Asia tenggara yang mengusung tema transportasi. Di musium angkut anda dapat melihat berbagai jenis trasnportasi dari berbagai negara, dimulai dari yang menggunakan tenaga hewan sampai dengan tenaga listrik. Museum ini dibagi menjadi beberapa kelompok. Yaitu, kelompok edukasi, Sunda kelapa dan Batavia, uni eropa, Hollywood, dan kelompok gangster & Broadway. Musium yang berada di bawah management Jatim Park Group ini buka setiap hari dari pukul 12:00 – 20:00. Dan yang pasti akan membuat perjalanan paket wisata Batu 3 hari 2 malam anda lebih seru.

Di kelompok atau zona Sunda kelapa dan Batavia yang merupakan replika dari pelabuhan Sunda kelapa, anda dapat melihat beberapa alat transportasi seperti becak dan miniatur kapal, begitu pula dengan zona yang lain. Selain mobil-mobil kuno, yang menjadi koleksi terbaru dari museum ini adalah mobil Tucuxi  milik menteri Dahlan Iskan yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan di lereng gunung Magetan. Selain itu museum ini juga memiliki flight simulator yang letaknya ada di lantai tiga museum angkut, jadi jangan ragu untuk mengunjungi lokasi ini dalam paket wisata Batu 3 hari 2 malam anda.

eddye