Pemain Yang Bisa Direkrut Real Madrid Setelah Eden Hazard Dan Luka Jovic

Pemain Yang Bisa Direkrut Real Madrid Setelah Eden Hazard Dan Luka Jovic

Setelah menurun di musim 2018-2019, Real Madrid harus secara aktif mencari pemain baru di pasar transfer musim panas untuk membantu Zinedie Zidane membangun kembali kekuatan di Los Blancos. Sejauh ini dikatakan prediksi bola, Real Madrid telah memenangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dan Eden Hazard dari Chelsea. Kedua nama itu tidak cukup untuk Zidane yang akan mereformasi tim Real Madrid. Berikut ini adalah pemain yang memasukkan harga pembelian El Real berikutnya.

1. Matthijs de Ligt

Real Madrid sekarang tampaknya harus mencari bek tengah, pertahanan mereka jauh dari harapan, dan sekarang Sergio Ramos meminta untuk pindah ke liga Tiongkok. Florentino Perez tidak menyetujui keinginan Ramos, tetapi kapten Spanyol itu tidak masuk akal untuk pindah ke Cina. Kinerja musim 2018-2019 jatuh, ia mulai terluka perlahan, mudah dan membuat beberapa kesalahan fatal. Manajemen Ramos sangat dibutuhkan, tetapi ketika sampai pada kualitas permainan, ia jatuh pada usia 33.

2. Mesut Ozil

Ini mungkin terdengar aneh, tetapi Ozil masih merupakan salah satu gelandang serang paling kreatif di dunia. Di Arsenal kualitasnya tidak optimal, meskipun dia pernah menunjukkan betapa luar biasanya dia. Ozil bersama Real Madrid dan tidak mengecewakan. Masalah terbesar dari gelandang serang ini adalah tidak konsisten, sulit untuk membuat hatinya bahagia. Misalnya, ketika Arsene Wenger diduga tidak melatih Arsenal lagi, kinerjanya entah bagaimana langsung turun, dan dia masih tidak bisa berdiri di bawah Unai Emery. Tetapi di bawah Zinedine Zidane, perilaku negatif ini tampaknya harus diatasi.

3. Mauro Icardi

Garis yang sulit bagi Real Madrid setelah kepergian Ronaldo adalah serangan, mereka tidak dapat mengharapkan Vinicius Jr, Gareth Bale dan Diaz. Satu-satunya hal yang bisa diharapkan adalah Karim Benzema. Namun Benzema juga membutuhkan mitra untuk mempertajam lini depan Real Madrid dan Mauro Icardi dapat membantunya. Icardi memiliki masalah dengan Inter selama sebagian besar musim 2018-2019, tetapi pada akhir musim ini ia memulai dan cukup bagus, meskipun ia masih jauh dari produktivitas musim sebelumnya. Tidak ada keraguan tentang ketajaman Icardi dalam tendangan penalti. Masalahnya sekarang adalah antara dia dan Inter bermain imbang, cukup sulit bagi klub lain untuk berpartisipasi, dan dia pasti tidak akan menjadi pemain lain. Inilah yang dapat dipertimbangkan Madrid.

eddye